Karimunjawa – The First Day

Irene! Share gambarnya donkz. Ok ok teman2. Aku akan share gambar2 di hari pertama.

Kami dijemput oleh Mas Gadang jam 5 kurang. Terus dikabari kalo tamu satu lagi belum bangun. Heh? Gimana bisa! Akhirnya dengan penuh kegigihan Mas Gadang tele2 ke hotel mereka dan minta tolong bangunin mereka.😀 Jadilah pas dijemput, Mba Uci dan Mas Oka (teman baruuuuu…) masih lecek gimana gitu mukanya. Tapi Mba Uci tetap cantik koq.🙂

Mas Gadang hanya menemani kita sampai pelabuhan saja. Tidak ikut berlayar bersama kita.🙂

Setelah melalui 6 jam neraka dunia di KMP Muria (bukan salah kapalnya, cuma memang kita tidak terbiasa aja di ombang ambing di laut, mungkin nenek moyang kita pedagang x, bukan pelaut), sekitar jam 15.00 sampailah kami di Karimunjawa.

The first look of Karimunjawa

Rasanya pertama2 ya biasa aja. Pikiran pertama ya cari Mas Alex, contact person kita di pulau itu. Tampangnya kaya gimana ya kita belum tau. Secara di FB, Twitter, dan webnya ga dipajang juga foto Mas2 nya. Dan dudutsnya lagi, gadis cantik ini (gw) lupa catet no telp Mas Alex. Jadi ya nebak aja d kita. Eh bener lho tebakan si Inge. Mas Alex ganteng juga ya. *ketularan keganjenan ce2 jomblo yang gw ajak pegi. hihihihihi*. Kita di kasih jadwal perjalanan dan diantar ke tempat penginapan oleh Mas Tarul, salah satu orang tour jg.🙂

Sampai di penginapan kita ketemu Ibu Nuris, pemilik homestay Liandri tempat kita menginap. Liandri ini tempatnya bersih. Ya ce2 memang gitula. Dikasi bersih aja uda senang. Hahaha. Kamar mandi diluar ada 2, ada kipas angin, dan 1 kamar untuk 2 orang.

Pic ini diambil di ruang tamu Homestay Liandri.

Hari pertama kami belum ngapa2in. cuma makan ke alun2 dan tidur untuk menyiapkan energi unt esok hari.😀

This entry was posted in Karimunjawa and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Karimunjawa – The First Day

  1. Adhi says:

    pertamax….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s